7 minuman yang membantu menurunkan berat badan


Memilih untuk menurunkan berat badan dengan minuman detoksifikasi tidak hanya membantu tubuh mengurangi lemak, tetapi juga memurnikan, mendetoksifikasi tubuh, memberi Anda tubuh yang ramping dan sehat.

7 minuman yang membantu menurunkan berat badan


Setelah Anda mengetahui upaya penurunan berat badan beberapa selebriti, Anda mungkin akan memperhatikan diet harian mereka. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hal-hal sederhana seperti itu dapat membuat mereka berbeda dari kita? Jawabannya adalah penurunan berat badan menggunakan minuman detox. Sulit dipercaya, tapi itu benar!

Apa itu minuman detox?
Minuman detoks diformulasikan dan berfungsi untuk membantu menghilangkan racun, memurnikan tubuh dan meningkatkan kesehatan Anda. Beberapa detoxicants mengandung bahan bermanfaat untuk tubuh (seperti mempercepat metabolisme), tetapi bahan yang paling penting adalah minuman.

Mengapa minuman detoks membantu menurunkan berat badan?
Cukup campurkan beberapa minuman mineral dan beberapa bahan yang membantu membakar energi.Anda dapat membuat detox, suplemen yang membantu menurunkan berat badan. Beberapa buah seperti mulberry, jeruk bali dan apel yang dapat membantu mencegah penyakit. Ambil beberapa teguk minuman detoks yang lezat dan nikmati banyak manfaat besar dari minuman detoks.

7 minuman yang membantu menurunkan berat badan
Dengan hanya beberapa puluh ribu, Anda dapat membuat banyak jenis minuman detoks di bawah ini, tidak hanya lezat, tapi juga berguna untuk menurunkan berat badan Anda:

Minuman detoks terbuat dari apel dan kayu manis
Jarang sekali jenis detoks yang disukai semua orang, tetapi minuman yang dibuat dari kulit apel dan kayu manis berbeda. Apalagi minuman jenis ini sangat sehat karena apel mengandung banyak nutrisi tanaman dan antioksidan. Ini dapat membantu Anda mencegah kanker, diabetes dan tekanan darah tinggi. Selain itu, kulit kayu manis mempercepat metabolisme dan menambah rasa pada minuman.
Bahan:
  • ·         1 potong apel tipis;
  • ·         Sedikit kulit kayu manis (Anda tidak boleh menggunakan bubuk kayu manis).

Minuman detoks terbuat dari semangka, mint dan strawberry
Semangka tidak hanya lezat tetapi juga baik untuk kesehatan. Karena semangka kaya akan vitamin A, B6, C, likopen, antioksidan, dan asam amino, semangka dapat membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan respons insulin, atau mengurangi nyeri otot. Selain itu, stroberi mengandung banyak antioksidan, jadi ini cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan.
Bahan:
  • ·         4 cangkir semangka hancur;
  • ·         1 cangkir stroberi cincang;
  • ·         6 daun mint yang dihaluskan.


Minuman detoks terbuat dari lemon dan lidah buaya
Lidah buaya dikenal sebagai bahan aktif yang kuat yang mempercepat metabolisme dalam tubuh, membakar lemak dan mengatur kadar gula darah, sehingga membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif.
Bahan:
  • ·         2 sendok makan lidah buaya;
  • ·         2 sendok makan lemon;
  • ·         1 cangkir minuman.

Minuman detoks terbuat dari kunyit
Kunyit adalah bahan penting untuk mencampurkan minuman ini. Kita dapat mengandalkan manfaat teknologi, dari anti-inflamasi hingga mengurangi risiko kanker. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa artichoke dapat meningkatkan fungsi kognitif, mengontrol kadar gula darah, membantu fungsi ginjal, mengurangi radang sendi dan masalah pencernaan. Dalam minuman ini juga jeruk nipis, sumber vitamin C yang melimpah dan juga mengandung madu murni, yang memiliki banyak antioksidan yang berguna untuk tubuh.
Bahan:
  • ·         1 sendok makan madu murni;
  • ·         ¼ sesendok kunyit;
  • ·         1 atau 2 cangkir minuman hangat;
  • ·         Sedikit jus lemon

Minuman detoks terbuat dari jeruk dan mentimun
Ini bukan hanya jenis minuman yang dapat membantu Anda mengalahkan panas musim panas tetapi juga berguna untuk menurunkan berat badan.

Karena lemon dan jeruk kaya akan vitamin C, minuman ini baik untuk ginjal dan saluran pencernaan, dan dapat membakar lemak dan menyaring racun. Stroberi sangat membantu pencernaan dan menurunkan berat badan. Akhirnya, mentimun membantu mengurangi pembengkakan dan mendinginkan tubuh.
Bahan:
  • ·         2 irisan jeruk besar;
  • ·         1 iris lemon;
  • ·         1/2 iris mentimun;
  • ·         1 stroberi segar.

Minuman detoks terbuat dari lemon dan jahe
Anda tidak akan dapat mendiskusikan rasa minuman ini jika Anda sudah mencobanya sekali. Tetapi Anda mungkin tidak tahu betapa bergunanya detoks ini! Seperti disebutkan di atas, lemon memiliki banyak manfaat dalam memurnikan dan mendinginkan tubuh. Selain itu, jahe dikenal sebagai bahan baku untuk mengurangi rasa mual, sakit dan nyeri, peradangan, kehilangan nafsu makan, penyakit dan banyak manfaat lainnya.
Bahan:
  • ·         2 iris jeruk nipis;
  • ·         2 batang jahe.

Jus detoks terbuat dari peach dan strawberry
Jika Anda ingin menemukan minuman yang membantu menurunkan berat badan dan hanya membantu Anda melewati hari-hari musim panas, ini adalah pilihan ideal untuk Anda.

Jus stroberi dapat mengekang nafsu makan. Karena itu, jika Anda tidak bisa menahan makan di luar ransum, Anda harus minum segelas detoks.

Peach memiliki rasa manis alami dan sangat selaras dengan rasa stroberi. Jika Anda suka manis, itu harus dituangkan beberapa irisan minuman dingin ke dalam detox.
Bahan:
  • ·         Sedikit stroberi;
  • ·         10 irisan Peach atau dapat digunakan lebih banyak untuk menghias (jika Anda suka).

Anda harus menggunakan minuman detoks sebagai bagian penting dari diet harian Anda karena dapat membantu membersihkan racun dalam tubuh Anda. Saat bekerja, alih-alih minum minuman ringan, kopi atau bir untuk tetap waspada dan sehat, Anda harus menggunakan minuman dengan nilai gizi bagi tubuh. Jadilah kreatif, campur detoks Anda sendiri dan nikmatilah. Ini akan menjadi cara untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif yang segar dan murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel